Danrem 011: Mengawal Pilkada bukan hanya tugas TNI dan Polri

  • Whatsapp
Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman beserta prajurit silaturrahmi dengan Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Somantri di Mapolres setempat, Jumat (2/12). (Ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Mengawal Pilkada 2017 di seluruh Indonesia bukan hanya tugas TNI dan Polri, melainkan tugas seluruh rakyat Indonesia, khususnya masyarakat.

“Siapapun yang terpilih nantinya, itu juga atas kehendak dan pilihan masyarakat, itulah yang terbaik bagi kita semua,” kata Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono saat silaturrahmi perdananya di Mapolres Bener Meriah, Jumat (2/12).

Kehadiran Agus Firman Yusmono di Mapolres Bener Meriah disambut oleh Kapolres AKBP Deden Somantri dan para pewira staf.

“Sebagai aparat keamanan, baik TNI/Polri, maupun lembaga penyelenggara Pilkada, hingga seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bener Meriah harus bersatu, mampu menjaga kekompakan, menyukseskan Pilkada, tetap menjunjung tinggi sikap netral, dan sikap kekeluargaan,” pesannya.

Sehingga, harap dia, tahapan Pilkada nantinya dapat berjalan seperti yang diharapkan, yaitu dalam kondisi aman, nyaman dan damai. [Aidil/rel]

Related posts