Begini trik mainkan jari-jari tangan agar dia menikmati seks

detik,com

(KANALACEH.COM) – Foreplay yang hot tidak hanya dengan mengandalkan ciuman mesra, tetapi juga permainan jari-jemari tangan. Memainkan jari-jemari tangan yang menggoda dapat membuat wanita menikmati klimaks seks.

Tetapi, berhati-hati ketika melakukan permainan jari, terutama di bagian Miss V. Karena, kebanyakan pria terlalu menggebu-gebu ketika melancarkan permainan jari di area intim yang membuat wanita tidak nyaman. Pria harus lebih lembut menggunakan jari-jemari mereka ketika memanjakan Miss V.

Selain itu, permainan jari tidak hanya pada area Miss V. Anda bisa mengandalkan jari-jemari untuk menjelajahi bagian tubuh lainnya. Jelajahi setiap jengkal tubuhnya dengan jari-jemari lembut Anda, sehingga membuatnya terbuai dengan trik berikut ini:

Melucuti lingerie-nya

Wanita biasanya menggoda pria dengan memakai lingerie seksi untuk bercinta. Anda sebagai pria bisa membuat suasana semakin hot dengan mengandalkan permainan jari-jemari.

Caranya, memeluknya dengan mesra, lalu mulai memainkan jari-jemari tangan Anda di punggungnya. Perlahan-lahan lucuti lingerie-nya sembari membisikan rayuan menggoda ke telinganya. Wanita akan begitu menikmati permainan Anda dan bersiap memberikan malam penuh gairah.

Membelai

Jangan langsung memasukkan tangan Anda ke Miss V setelah merebahkannya di ranjang. Luangkan waktu bermain-main di area Miss V yang masih terbungkus celana dalam. Tak perlu langsung melepas celana dalamnya, coba belai lembut dengan jari-jari Anda. Permainan jari-jari ini akan membuatnya semakin bergairah untuk bercinta.

Manjakan klitorisnya

Jika dilakukan dengan benar, permainan jari-jari di bagian intim istri akan membuatnya menggila di ranjang. Hampir semua wanita menikmati sensasi ketika jari-jari Anda memainkan klitoris. Ini cara cepat membuatnya bergairah dan mencapai klimaks.

Sex toys

Jika Anda dan pasangan suka berfantasi, maka sex toys dapat membantunya cepat bergairah. Selingi bermain dengan sex toys dengan menggunakan jari-jari lembut Anda, sehingga dia menikmati sensasinya. Dikutip dari laman Metro.co.uk, Selasa (6/12).

Related posts