Pemuda Muhammadiyah imbau kader galang aksi solidaritas gempa Pidie

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Bidang Kesehatan dan Kesra mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Pemuda Muhammadiyah di seluruh Indonesia untuk melakukan penggalangan Aksi Solidaritas Bencana Gempa Pidie, Aceh.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bidang Kesehatan dan Kesra, Jasra Putra mengatakan, berdasarkan assesment Tim PW Pemuda Muhammadiyah Aceh yang turun tiga jam setelah gempa antara lain; tenda pengungsian dan dapur umum, obat-obatan-obatan, makanan, air mineral, MCK, tempat ibadah, perlengkapan anak-anak, perlengkapan wanita dan tenda medis.

“Solidaritas ini dapat disalurkan langsung ke PWPM Aceh melalui rekening Bank BNI Syariah  PWPM Solidaritas Pemuda Muhammadiyah kode bank 009 0415595928. Dengan kontak person Budi Ardiansyah  085361226456, Yudhi Aswad 085260075782,” ujar Jasra Putra, Rabu (7/12).

Menurut dia, PP Pemuda Muhammadiyah terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Lazismu, MDMC, dan pemerintah untuk memperkuat tim telawan PW PM Aceh bergerak. “Agar saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bisa tertolong dengan cepat,” ungkap Jasra Putra. [Republika]

Related posts