Aceh Besar siap menangkan pasangan AZAN

Calon Gubernur Aceh dari pasangan AZAN, dr Zaini Abdullah saat menyampaikan orasi di depan ribuan massa di Lambaro, Kec Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (11/12). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua tim pemenangan pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin atau yang lebih dikenal pasangan AZAN Kabupaten Aceh Besar, Rusydi Razali menegaskan kesiapan strukturnya untuk memenangkan pasangan tersebut.

Penegasan itu disampaikannya saat pengukuhan tim AZAN Aceh Besar dan 23 struktur pemenangan kecamatan di kabupaten tersebut, Minggu (11/12), yang di pusatkan di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya.

Menurutnya, hingga saat ini, pihaknya telah memperluas kerja kerja pembangunan strutkur hingga ke level terkecil, yakni pengurus gampong, dan sementara untuk 23 kecamatan yang ada di Aceh Besar, telah seratus persen memiliki strutkur pemenangan.

Karena itu, kata Rusydi, dirinya optimis pasangan AZAN akan mampu memenangkan kontestasi pada Pilkada 2017 di kabupaten Aceh Besar. “Kami optimis Abu Zaini dan Pak Nasaruddin menang di sini,” tukasnya.

Selain memperluas kerja-kerja pembangunan struktur pemenangan, sebut Rusdy, Ia bersama seluruh tim kabupaten dan kecamatan juga terus bekerja mensosialisasikan mengenai berbagai keunggulan dan kelebihan pasangan AZAN ke setiap rumah rumah warga.

“Masyarakat Aceh Besar harus mengetahui, bahwa Abu Zaini adalah calon pemimpin terbaik kedepan,” tuturnya.

Dalam kesempatan pengukuhan tersebut, selain melantik tim pemenangan kabupaten Aceh Besar, Zaini Abdullah juga mengukuhkan 23 pengurus kecamatan, sayap barisan relawan Zaini Abdullah (Baraza), sayap Buruh AZAN, dan Gaminong AZAN.

Usai pengukuhan, dalam orasinya Zaini Abdullah meminta agar seluruh strutkur pemenangan untuk bekerja meraih simpati masyarakat Aceh Besar, dan juga melakukan kerja kerja dengan cara damai.

Menurut Zaini, kedamaian yang sudah tercipta hari ini adalah anugerah Allah SWT yang mesti disyukuri dengan cara menjaga dan merawatnya.

“Perdamaian sudah kita rasakan, jangan hanya karena Pilkada semua ini menjadi rusak kembali,” tegasnya.

Zaini menerangkan, selama periodeisasi kepemimpinan dirinya sebagai Gubernur, telah banyak hal yang Ia kerjakan untuk Aceh Besar, diantaranya pembangun sektor ekonomi masyarakat, seperti sentra peternakan ayam petelur dan juga penggemukan sapi.

Di bidang infrastruktur proyek monumental yang tengah Ia kerjakan adalah jalan tembus Jantho-Lamno, dan jika pekerjaan ini tuntas, diharapkan akan memudahkan sistem transportasi warga, dan sekaligus mendorong percepatan roda perekonomian masyarakat Aceh Besar.

Keberadaan Pelabuhan Malahayati di Aceh Besar juga terus dibenahi, dengan memperluas area pelabuhan dan juga melengkapi berbagai sarana penunjang lainnya, agar Pelabuhan kebanggaan rakyat Aceh Besar itu mampu berkontribusi bagi perekonomian Aceh Besar.

Karena itu, tegas Zaini, Ia meminta kepada masyarakat Aceh Besar, untuk berhati hati dalam memilih pemimpin, sebab jika salah maka dampaknya akan dirasakan hingga lima tahun ke depan.

“Saya hanya meminta jangan pilih pemimpin yang curang dan menghalalkan segala cara untuk raih kemenangan,” pinta Abu Doto panggilan akrabnya.

Kegiatan pengukuhan tim AZAN Aceh Besar dan sekaligus silatuhrahmi tersebut, juga dihadiri tim pemenangan pusat, diantaranya, Akhiruddin Mahjuddin tim perencanaan dan strategi, Muchlisin, ketua tim penggalangan massa, dan Fauzan Febriansyah, juru bicara. [Aidil/rel]

Related posts