Dinas Sosial Aceh konsolidasi penanganan bencana gempa Pidie Jaya

Suasana konsolidasi Dinas Sosial Aceh di Posko‎ Dinas Sosial Aceh di Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (14/12) malam. (ist)

Meureudu (KANALACEH.COM) – Dinas Sosial Aceh melakukan konsolidasi penanganan musibah bencana Gempa Bumi di Kabupaten Pidie Jaya dan sekitarnya.

Konsolidasi dilakukan di Posko Dinas Sosial Aceh di Gampong Deah Pangwa, Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (14/12) malam.

Kadis Sosial Aceh, Alhudri menekankan jajarannya agar dapat menyajikan data seakurat dan serapi mungkin sehingga dapat menjadi dasar pengambilan kebijakan berikutnya.

“Data statistik terkait musibah Gempa Bumi masih sangat dinamis, ini yang harus diikuti terus perkembangannya, sehingga dinas Sosial Aceh dapat menyajikan data terkait bencana dengan sebaik-baiknya,” ujarnya

Alhudri mengapresiasi jajarannya dan relawan yang sudah bekerja dilapangan selama masa beberapa hari tanggap darurat. Namun, Alhudri mengakui penyajian data dan informasi yang akurat tetap menjadi penekanannya. [Randi/rel]

Related posts