Yuanita Christiani cari teman pria untuk nobar final piala AFF

Jpnn

Jakarta (KANALACEH.COM) – Yuanita Christiani ikut bangga atas kemenangan timnas Indonesia, yang berhasil mengalahkan timnas Thailand dalam leg pertama Final Piala AFF 2016. Tak heran bila Yuanita Christiani tak mau ketinggalan menonton leg kedua yang akan berlangsung di Thailand, 17 Desember besok.

Tak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 14 April 1986 itu mengaku ingin menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Thailand. Ia pun kini mencari teman pria yang mau mengajaknya nonton bareng (nobar) untuk menyaksikan laga tersebut.

“Kalau ada kesempatan dan waktunya, pengin banget nonton. Sama kalau ada temannya boleh-boleh aja. Kalau ada yang ngajakin saya nonton,” ujar Yuanita Christiani sembari tersenyum,  saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12).

Salah satu alasan Yuanita Christiani begitu berhasrat menonton lantaran pada leg pertama ia tak sempat menonton karena alasan pekerjaan. Apalagi, mantan presenter acara infotainment Was Was ini dibuat iri oleh obrolan teman-temannya di media sosial.

“Pas leg pertama aku kan enggak begitu ngikutin. Tapi di grup chat sih seru banget bahas soal bola. Terus suasana pertandingannya seperti apa. Aku tahunya itu bukan karena nonton, karena memang cerita dan komentar heboh dari teman-teman saja,” cerita Yuanita.

Yuanita berharap, Indonesia bisa menang lawan Thailand dan berhasil mengangkat tropi juara Piala AFF 2016. “Aku sih maunya Indonesia menang. Skornya 3-1 untuk Indonesia,” kata Yuanita Christiani semangat. [Liputan6]

Related posts