Pakai busana mini, Aura Kasih merasa gendut

Smeaker.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Bagi seorang figur publik, khususnya wanita, penampilan adalah nomor satu. Apalagi ketika mereka harus berada di atas panggung dengan penampilan menarik.

Seperti halnya Aura Kasih. Mendapat undangan untuk menyanyi di salah satu hotel di Yogyakarta, pelantun “Mari Bercinta” itu tentunya tidak ingin mengecewakan penonton yang hadir.

Dengan riasan wajah sederhana, Aura Kasih tampil mengenakan dress mini batik bernuansa pink. “My natural make up for tonite…. see you at ambarrukmo plaza,” ceritanya. Sebagai wanita, Aura Kasih begitu memperhatikan setiap detil perubahan yang dialami oleh tubuhnya. Alih-alih merasa seksi, penyanyi 28 tahun itu justru merasa gendut saat mengenakan busana mini tersebut.

Gendyuttttt,” ungkapnya dengan mengunggah fotonya tampak samping ke Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Di sisi lain, Aura Kasih masih mengundang rasa penasaran publik terkait hubungannya dengan Glen Fredly. Belakangan, keduanya tepergok beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Tak heran, isu CLBK antara mereka pun terus merebak. Apalagi ketika mencoba dikonfirmasi, baik Glenn Fredly maupun Aura Kasih tidak mengelak tapi juga tak mengiyakan. [Liputan6]

Related posts