Wings sediakan mobil mesin cuci bagi pengungsi gempa pijay

Petugas menyuci pakaian pengungsi lewat mobil laundry yang disediakan. (Kanal Aceh/Randi)

Pidie Jaya (KANALACEH.COM) – Wings lewat produknya, SoKlin menghadirkan mobil mesin cuci untuk membantu korban gempa di Meunasah Juroeng Kecamatan Meurah dua Pidie Jaya, Senin (19/12).

Pantauan kanalaceh.com dilokasi, antusias warga yang berada di posko pengungsian sangat tinggi untuk mencuci pakaiannya di mobil Soklin yang disediakan.

Salah seorang warga, Fatimah, sangat terbantu dengan adanya mesin cuci yang di sediakan Wings. Sebab, beberapa hari terakhir air bersih ditempat tersebut macet.

“Dengan adanya mobil cuci ini kita terbantu disini (posko pengungsi), karena kita masih kekurangan air bersih disini,” ujarnya pada kanalaceh.com saat dimintai tanggapannya terkait kehadiran mesin cuci tersebut.

Sementara, Product Manager Soklin Detergent, Yohana Elisabeth menyebutkan, pihaknya telah menganalisa sebelumnya dari beberapa kegiatan tanggap bencana yang dilakukan.

“Salah satu hal pokok yang sangat dibutuhkan oleh para pungungsi korban bencana Adalah sarana untuk mencuci pakaian karena air bersih sulit didapatkan,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengirim mobil khusus untuk memenuhi kebutuhan pengungsi untuk mencuci pakaian. [Randi]

Related posts