Tarmizi Karim silaturrahmi ke Dayah Darul Amin

Calon Gubernur Aceh, Tarmizi Karim bersilaturahmi ke pesantren Dayah Darul Amin di Desa Teupin Bayu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (28/12). (Kanal Aceh/Rajali)
--Ads--
loading...

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur Aceh, Tarmizi Karim bersilaturrahmi ke Dayah Darul Amin di Desa Teupin Bayu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (28/12).

Dalam acara tersebut, Tarmizi Karim yang datang bersama rombongan disambut oleh Tgk Syukri selaku pimpinan Dayah Darul Amin dan tokoh-tokoh masyarakat serta kaum ibu.

Ketua panitia, Tamrin dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi ini yaitu untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa calon gubernur yang akan datang, yaitu Tarmizi Karim.

Ads

Dirinya yakin orang yang datang kemari karena ada panggilan hati yang ingin perubahan di Aceh dan mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung Tarmizi.

loading...

Sementara Tarmizi Karim dalam sambutannya mengatakan, sudah 10 bulan dirinya mengunjungi beberapa daerah di Aceh, tapi Aceh belum maju. Berbeda dengan provinsi lain sudah berlomba-lomba dalam pembangunan dan berlomba untuk mensejahterakan rakyatnya.

Di mata daerah lain, Aceh disegani dan dipandang istimewa di bidang syariat, pendidikan dan budaya. “Tapi itu dulu,” ujarnya.

Namun, lanjut Tarmizi, masyarakat Aceh berharap ke depan Aceh bisa lebih maju dari sebelumnya. [Rajali Samidan]

Ads