Awal Tahun Baru, objek wisata di Aceh Besar ini menjadi incaran warga

Ratusan pengunjung objek wisata Taman Rusa, menghabiskan liburan tahun baru, Lamtanjong Sibreh, Aceh Besar, Minggu (1/1). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Memasuki tahun baru 2017, Sejumlah objek wisata liburan menjadi incaran warga ,guna menghabiskan waktu liburan saat memasuki hari pertama tahun baru.

Amatan Kanalaceh.com di lokasi salah satu objek wisata ialah Taman Rusa Sibreh, Aceh Besar, terlihat ratusan wisatawan lokal maupun luar daerah sudah memenuhi lokasi tersebut sejak pagi tadi.

Para wisatawan tersebut kebanyakan berlibur bersama keluarganya. sebagian juga terlihat hanya ingin menghabiskan waktu libur tahun baru tesebut bersama rekan dan kerabatnya.

Evi salah satu wisatawan dari Aceh Jaya misalnya, ia mengaku secara khusus berliburan ke Taman Rusa ini karena liburan tahun baru 2017.

“Saya sudah berada di Banda Aceh sejak Sabtu kemarin, hanya karena libur tahun baru aja,” katanya kepada Kanalaceh.com di Lamtanjong Sibreh, Aceh Besar, Minggu (1/1).

Lanjut Evi, dirinya memilih di taman Rusa, karena banyak wahana pilihan yang tersedia di tempat objek wisata tesebut.

“Selain ada pemandian, juga ada kebun binatang, dan banyak lainnya, jadi kita puas disini,” katanya lagi yang mengaku baru pertama kali berkunjung di daerah tersebut.[Fahzian Aldevan]

Related posts