Tokoh masyarakat: AZAN tepat untuk memimpin Aceh

Cawagub Aceh, Nasaruddin ketika berbicara di hadapan warga Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (1/1). (Ist)

Redelong (KANALACEH.COM) – Warga Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah memberi dukungan kepada calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin pada Pilkada 2017 mendatang.

Pasangan berakronim AZAN ini dinilai warga sangat tepat untuk memimpin Aceh karena kedua sosok tersebut dipandang dapat mewakili kepentingan masyarakat Aceh.

“Kepemimpinan pak Zaini selama menjabat sebagai gubernur akan saling melengkapi dengan pengalaman pak Nasaruddin sebagai Bupati di kawasan tengah Aceh,” ungkap seorang tokoh Menderek, Ali Hasan ketika menerima kunjungan Nasaruddin, Minggu (1/1).

Menurutnya, selama ini banyak aspirasi dan kebutuhan masyarakat di wilayah tengah Aceh yang relatif perlu terus mendapat perhatian pimpinan pemerintahan Aceh.

“Selama pak Zaini memimpin Aceh sudah banyak pembangunan dirasakan masyarakat, namun masih banyak juga yang perlu terus dilanjutkan,” katanya.

Sementara itu Nasaruddin mengharapkan komitmen masyarakat untuk mendukung AZAN dapat terus dipertahankan hingga hari pencoblosan.

“Dukungan masyarakat, sekecil apapun sangat berarti bagi AZAN untuk dapat memimpin Aceh kedepan,” demikian Nasaruddin.

Kesempatan silaturrahmi dengan warga dimanfaatkan oleh Nasaruddin untuk menyantuni anak yatim dan memberikan bantuan kepada korban amukan gajah beberapa hari lalu yang diserahkan oleh Ny. Apini Nasaruddin. [Aidil/rel]

Related posts