Swansea City jadikan Paul Clement sebagai manajer baru

Paul Clement. (Getty Images)

Swansea (KANALACEH.COM) – Swansea City mengangkat Paul Clement sebagai manajer baru. Dia menggantikan Bob Bradley yang diberhentikan beberapa waktu lalu.

Bradley dipecat pekan lalu setelah gagal mengangkat Swansea dari keterpurukan. Manajer asal Amerika Serikat itu baru memimpin Swansea dalam 11 pertandingan dan hanya mengantongi delapan poin.

Untuk menggantikan Bradley, Swansea menunjuk Clement sebagai manajer baru. The Swans mengonfirmasi Clement telah menandatangani kontrak yang berdurasi 2,5 tahun.

“Swansea dengan senang hati mengumumkan Paul Clement sebagai pelatih kepala baru. Pria berusia 44 tahun itu menandatangani kontrak 2,5 tahun siang ini setelah meninggalkan posisinya sebagai asisten pelatih di Bayern Munich,” demikian bunyi pernyataan Swansea di situs resminya seperti dikutip dari Guardian.

Meski sudah resmi diangkat sebagai manajer baru, Clement belum akan memimpin Swansea saat tandang ke markas Crystal Palace, Rabu (4/1) dinihari WIB.

Sebelum gabung Swansea, Clement merupakan asisten Carlo Ancelotti di Bayern. Clement sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Ancelotti di Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Swansea kini terpuruk di dasar klasemen dengan 12 poin dari 19 pertandingan. [Detik]

Related posts