Fadhlullah ajak warga Geumpang jaga basis dukungan

(ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Calon wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud yang berpasangan dengan Roni Ahmad atau yang kerap disapa Abusyik mengajak masyarakat untuk bangkit dari ketertinggalan yang selama ini menerpa Pidie.

Dalam kesempatan Silaturrahmi dengan masyarakat Geumpang, Fadhlullah TM Daud menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga daerah basis dukungan nya. “Ini semata mata demi perubahan Pidie ke arah yang lebih baik,” ujarnya saat silaturahmi di Geumpang, Minggu (8/1),

Dikatakannya, melihat Gempang adalah daerah yang sangat kaya akan hasil alam tapi pengelolaan nya kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Kedepan, katanya, apabila ia mendapat kepercayaan dari masyarakat Pidie, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Target kita adalah pencapaian penurunan tingkat kemiskinan dan penurunan tingkat pengangguran yang selama ini belum terealisasi oleh pemimpin sebelum nya. Tidak hanya itu kita juga target pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pidie,”katanya.

Selain itu Fadhlullah juga menyampaikan bahwa salah satu misinya adalah mewujudkan penataan daerah potensi wisata dalam rangka meningkat kan pendapatan asli daerah (PAD) dan index kebahagian masyarakat. [Rajali Samidan]

Related posts