Warga suku Jawa di Cot Girek siap menangkan Cek Mad-Sidom Peng

Warga Cot Girek, Aceh Utara saat acara pertemuan dengan Cawabup Aceh Utara, Sidom Peng, Minggu (8/1). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Warga Kecamatan Cot Girek yang penduduknya mayoritas bersuku Jawa menghadiri acara silaturrahmi dan pengukuhan Keuchik Partai Aceh, Minggu (8/1) di Lapangan Gampong Ari Jaya, Cot Girek, Aceh Utara.

Salah seorang tokoh Jawa, Mukori yang turut menyampaikan aspirasinya, mengatakan bahwa pihaknya siap memenangkan pasangan Cek Mad-Fauzi Yusuf.

“Karena selama dipimpin oleh Cek Mad pada saat menjadi Bupati Aceh Utara periode lalu banyak perubahan yang dilakukan,” ujarnya.

Walaupun ia bersuku Jawa, namun diakuinya darahnya yang mengalir dalam tubuh sudah berdarah Aceh.

“Kami masih tetap mendukung Partai Aceh untuk keberlangsungan perdamaian yang berlanjut di bumi Aceh,” ungkap Mukori.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh calon Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng, anggota DPRK Aceh Utara Fraksi PaA dari Dapil Cot Girek.

Sidom Peng di hadapan ratusan warga Cot Girek mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jawa yang masih setia di bawah payung Partai Aceh.

Baginya, komitmen melakukan perubahan Aceh Utara ke arah yang lebih baik adalah prioritas utama dengan tetap bersatu sebagai kekuatan untuk melakukan perubahan.

“Kesetiaan warga Jawa disini semoga dapat diikuti oleh warga-warga lainnya untuk tetap bersatu dan berjuang bersama Partai Aceh,” ungkap Sidom Peng. [Rajali Samidan]

Related posts