Iwan Fals komentari gaya bersarung Presiden Jokowi

6 poin usulan Jokowi untuk dukung Palestina di Forum OKI
Solopos.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Pilihan Jokowi memakai sarung dalam acara kepresidenan yang tengah santer dibicarakan publik rupanya juga ikut menarik perhatian musisi Iwan Fals.

Lewat akun Twitter miliknya, pria bernama lengkap Virgiawan Listanto itu memberikan respons positif dengan ikut memposting sejumlah foto aksi panggungnya kala tampil dengan balutan kain sarung.

“Nyarung nih ye. Tapi memang lebih kinyis-kinyis kok. Kalau enggak percaya coba deh,” tulis Iwan dalam caption.

Postingan Iwan tersebut langsung menuai respons dari netizen. Salah satu dari mereka bahkan mendukung aksi pelantun Bento dengan memberikan usulan tentang pengadaan Hari Sarung Nasional.

“Bikin lagu tentang sarung saja, bang. Kalau enggak, usul ke @jokowi supaya ada Hari Sarung Indonesia,” ujarnya.

Presiden Joko Widodo sempat menghebohkan publik kala memadukan jas kepresidenan dengan kain sarung dalam kunjungannya di Semarang, Jawa Tengah pada Minggu 8 Januari 2017. Salah satu agenda kunjungan kerja Jokowi di Jawa Tengah yakni menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat Pekalongan.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga sempat menjadi sorotan lewat penampilan nyentriknya lantaran mengenakan jaket bomber pada Sabtu 5 November 2016 dini hari saat menggelar jumpa pers pasca demo 411 yang diwarnai kerusuhan. [Okezone]

Related posts