Video: Pembobol kaca mobil di Mesjid Al Makmur Banda Aceh terekam CCTV

Ilustrasi pembobolan kaca mobil. (Solopos)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aksi pencurian kembali terjadi di Mesjid Agung Al Makmur, Banda Aceh. Akun YouTube bernama ‘Mesjid Agung Al-Makmur Banda Aceh’ pada, Sabtu (14/1) mengunggah sebuah video tentang pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil.

Video yang berjudul “DICARI !!! PENCURI BOBOL KACA MOBIL JAMA’AH MASJID AGUNG AL-MAKMUR” merupakan gabungan dari beberapa video yang tertangkap kamera Closed-circuit television (CCTV).

Di dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang diberi tanda bulatan sebagai pelaku diperkirakan berusia 20 tahun berambut agak gondrong itu melancarkan aksi kejahatannya di malam hari. Tapi wajah pelaku tak jelas.

Ads

Sebelum melancarkan aksinya, pelaku memastikan kondisi di areal parkir tersebut. Ada 2 mobil yang diincar oleh pelaku. Namun di antara dua mobil itu, hanya 1 mobil yang berhasil dipecahkan kacanya oleh pelaku.

Setelah membobol kaca tersebut, pelaku langsung berlalu. Aksi itu terekam dalam video CCTV pada 11 Januari 2017 sekira pukul 19.51 WIB.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, aksi pencurian di mesjid tersebut terekam CCTV. Pelaku menggasak sebuah laptop, namun tak lama kemudian, polisi berhasil meringkus pelaku. [Aidil Saputra]