Warga mengenal pasangan AZAN sederhana dan santun

Silaturrahmi Cawagub Aceh pasangan AZAN, Nasaruddin dengan warga Paya Crot Kecamatan Peusangan Selatan ‎Kabupaten Bireuen, Senin (16/1). (Ist)

Bireuen (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dan Nasaruddin (AZAN) dikenal oleh warga sebagai sosok yang sederhana dan santun.

Hal tersebut mengemuka dalam pertemuan Nasaruddin dengan warga Paya Crot Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, Senin (16/1).

Seorang perwakilan warga, Azhar mengatakan mengenal kedua tokoh tersebut sebagai sosok yang santun, baik dan sederhana.

“Kami suka orang yang sederhana pak, saya dari Banda Aceh, karena tahu pak Nas (Nasaruddin) mau kemari, sayapun pulang kampung mau bilang ke keluarga saya disini untuk pilih Pak Zaini dan Pak Nas waktu Pilkada nanti,” ungkap Azhar.

Menurut Azhar pasangan AZAN adalah yang terbaik saat ini. “Malu jika saya bilang yang nggak-nggak, saya sudah pulang haji dua kali, nggak mungkin pak haji bilang yang bukan-bukan, saya bilang yang betul supaya pilih pemimpin yang baik, jujur dan amanah,” kata Azhar.

Mengakhiri penuturannya Azhar mengajak masyarakat untuk saling menyampaikan agar memilih pasangan nomor urut 4, Zaini Abdullah-Nasaruddin pada tanggal 15 Februari 2017 nanti. [Aidil/rel]

Related posts