Warga Meunasah Reuleut Bireuen dukung AZAN

Bireuen (KANALACEH.COM) – Warga Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menyatakan dukungan untuk pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) pada Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

Menurut perwakilan warga setempat, Ibu Aini pihaknya memilih pasangan AZAN karena dinilai oleh warga memiliki komitmen untuk menjaga perdamaian dalam masyarakat Aceh.

“Kami sudah capek hidup dalam konflik pak, kami ingin Aceh ini tetap damai dan aman supaya mudah untuk berusaha,” ujar Aini yang diamini oleh segenap masyarakat yang hadir dalam silaturrahmi dengan Wakil Gubernur Aceh, Nasaruddin, Senin (16/1).

Menurut Aini dukungan masyarakat setempat akan ditindaklanjuti dengan upaya agar saling menyampaikan diantara kerabat dan warga untuk memilih pasangan AZAN.

Sementara Nasaruddin pada kesempatan yang sama mengungkapkan komitmen pasangan AZAN untuk mewujudkan kondisi Aceh yang damai dan aman seperti yang sudah dialami selama ini sehingga masyarakat Aceh dapat berusaha dengan mudah tanpa khawatir dengan suasana yang tidak aman.

“Rasa aman dengan damai Aceh yang terwujud selama ini merupakan kunci bagi masyarakat untuk berusaha, begitu juga bagi pemerintah dalam menjalankan berbagai kebijakan untuk melayani masyarakat,” demikian Nasaruddin. [Aidil/rel]

Related posts