Abu Doto siap kalah, Asal…

Abu doto siap kalah, Asal...
silaturrahmi sekaligus kampanye dialogis calon Gubernur Aceh nomor urut 4 dr. H Zaini Abdullah. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis (26/1). (ist)

Kuala Simpang (KANALACEH.COM) -Tokoh masyarakat seumadam, ust. Irianto dalam kampanye dialogis dengan pasangan calon gubernur no urut 4 dr. H Zaini Abdullah – ir. Nasaruddin MM meminta Abu Doto tetap pada komitmennya menjaga perdamaian di Aceh.

“Bapak Zaini, kami masyarakat Aceh Tamiang tidak minta macam-macam pak. Kami minta suasana perdamaian ini tetap abadi. Supaya masyarakat bisa cari makan, pak”, ujarnya saat silaturrahmi sekaligus kampanye dialogis calon Gubernur Aceh nomor urut 4 dr. H Zaini Abdullah. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Kamis (26/1).

Menurutnya, perdamaian adalah hal yang paling penting bagi masyarakat Aceh Tamiang. Sebab tanpa perdamaian, masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa.

Senada dengan ust. Irianto, juru bicara tim pemenangan AZAN M. Fauzan Febriansyah menyebutkan bahwasanya perdamaian di Aceh harus dijaga bersama. Sebab ini merupakan karunia dari Allah SWT bagi seluruh masyarakat Aceh.

“Dan saya menjamin, pasangan nomor 4 berkomitmen tinggi untuk memelihara perdamaian. Bahkan, Abu siap untuk kalah asal perdamaian di Aceh tetap terjaga”, tegasnya

Dalam kesempatan ini, abu doto zaini abdullah hadir menyapa masyarakat mengenakan pakaian adat tamiang. Kehadiran abu doto disambut meriah oleh warga setempat. [Randi/rel]

Related posts