Tahun ayam api, geluti bisnis ini

Tahun ayam api, geluti bisnis ini
(nationalgeographic.co.id)

Medan (KANALACEH.COM) – Dalam astrologi China, tahun ini merupakan tahun ayam api. Dalam hitungan ilmu Fengsui, terdapat beberapa bisnis yang bakal berkibar di tahun ini.

Ahli fengshui dari Sumatera Utara, Bambang ES, mengatakan tahun 2017 merupakan tahun ayam api yang bersifat yin.

“Diramalkan untuk soal bisnis, peluang yang menjanjikan secara umum adalah bisnis kuliner dan bisnis fashion,” kata Bambang, Jumat (27/1).

Sifat tahun ayam api ini agak sedikit panas. Berbeda dengan tahun sebelumnya, monyet api, yang sifatnya dingin.

“Nah, dengan sifat tersebut diramalkan kedua bisnis tersebut, yaitu kuliner dan fashion, lebih maju. Begitu juga dengan bisnis elektronik dan tekstil,” ujarnya.

Untuk bisnis lainnya seperti properti, prospeknya juga baik. Bagi masyarakat yang hendak membeli rumah, tata letak yang baik mengarah ke Barat.

“Kalau secara keseluruhan, diramalkan pada bulan Juni dan Juli tahun ini perkembangan ekonomi akan meningkat,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, shio yang mengalami keberuntungan baik di tahun ayam api ini adalah shio kerbau, naga dan ular. Kemudian nasib sedang baik atau biasa saja, shio babi, kambing, monyet, anjing, dan harimau. Sementara shio yang kurang beruntung adalah shio ayam, tikus, kelinci, dan kuda.

“Untuk anak-anak yang lahir di tahun ini, karakternya setelah masuk usia dewasa berbakat jadi pemimpin, terutama yang lahir bulan 4, 6, dan 9 penanggalan lunar,” ucapnya.

Bambang menyebut, setiap tahun umumnya memiliki warna keberuntungan tersendiri. Unsur elemen utama tahun 2017 adalah merah.

“Sebaiknya gunakan warna-warna yang bersifat melengkapi unsur merah. Warna kuning paling cocok untuk semua shio pada tahun ini,” ujarnya.

Mengenai Dewa Rezeki, kata dia, disarankan melaksanakan sembahyang pada pukul 23.40 WIB pada malam Imlek. Dan arah yang baik menghadap ke barat. “Saat sembahyang arahnya menghadap barat, kemudian malam saat Imlek,” ucapnya. [Liputan6]

Related posts