Petinggi Polres Langsa jadi pembina upacara di sekolah

Petinggi Polres Langsa jadi pembina upacara di sekolah
Petinggi Polres Langsa menjadi pembina upacara di sekolah, Senin (30/1). (Ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Petinggi utama Polres Langsa serentak menjadi pembina upacara dalam pelaksanaan program saweu sikula di Kota Langsa, Senin (30/1).

Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka memberikan informasi yang berkaiatan dengan politik pemerintahan dan keamanan Pilkada 2017 kepada para pelajar dan sekaligus memberikan himbauan-himbauan kepada para pelajar agar senantiasa menghindari aktivitas yang berpotensi mengarahkan pada pelanggaran hukum.

Adapun para petinggi Polres Langsa yang melaksanakan tugas menjadi inspektur upacara di antaranya, Kapolres Langsa AKBP H Iskandar melalui Kabag Sumda Kompol Kasnap menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Langsa.

Plh Kapolsek Langsa Barat Iptu Suherwan menjadi pembina upacara di Man 2 GP Teungoh.

Kasat Binmas AKP Niti Prayidno menjadi pembina upacara di SMA Jaya Langsa. Kapolsek Kota AKP Irwanto Harahap menjadi pembina upacara di SMA Perbankan dan TIK.

Kapolsek Langsa Timur menjadi pembina upacara di Mas Ulumul Quran. Kasiwas Polres Langsa Menjadi pembina upacara di Mas Gampong Tengoh.

Dalam tugas menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah tersebut, para petinggi Polres Langsa membacakan amanat tentang pemilihan umum adalah proses politik untuk memilih pemimpin, pemilu itu penting, karena pemilu atau pilkada menjadi arena bagi warga negara untuk mengekpresikan hak-hak dasar secara bebas.

Semua siswa siswa yang sudah berusia 17 tahun, pada tanggal 15 Februari 2017, maka yang bersangkutan berhak memilih dalah Pilkada tahun ini. [Erza]

Related posts