Mahasiswi STIA Lhokseumawe hilang

Mahasiswi STIA Lhokseumawe yang hilang, Nazmiaty (21). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Diinformasikan, Mahasiswi STIA Lhokseumawe bernama Nazmiaty (21) yang merupakan warga Desa Babah Krueng Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara sudah empat hari menghilang dari rumahnya.

Sebelumnya, Ferawati yang juga makcik Nazmiaty melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lhokseumawe, dan berharap Nazmiaty bisa segera kembali pulang.

Kepada wartawan Ferawati menyampaikan agar masyarakat yang mengetahui keberadaan Nazmiaty diharapkan menghubungi pihak keluarga ke nomor handphone 0853-7058-5682.

Ferawati menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah mencari selama tiga hari kepada keluarga dan temannya tapi tidak membuahkan hasil, sebelumnya pihak keluarga juga menelpon ke nomor Nazmiaty tapi tidak aktif, dan ketika di SMS pesan tersebut masuk tapi tidak di balas.

“Selama ini tidak ada masalah dengan Nazmiaty, makanya pihak keluarga merasa khawatir dengan kepergian Nazmiaty,” ungkapnya.

Lanjutnya, awalnya Nazmiaty yang berkulit sawo matang dan sekitar 160 cm itu keluar dari rumah Jum’at (26/1) yang lalu dengan membawa kenderaan Sepeda motor honda Beat untuk pergi kuliah di STIA Lhokseumawe.

Namun sampai saat ini Nazmiaty belum pulang-pulang, padahal Nazmiaty tidak membawa bekal baju tapi dia membawa BPKB sepeda motor tersebut.

“Sekali lagi kami pihak keluarga berharap agar Nazmiaty segera pulang, dan masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan Namiaty agar menghubungi pihak keluarga ke nomor heandphone 0853-7058-5682,” harapnya. [Rajali Samidan]

Related posts