Berkat Meirose, Raline Shah belajar banyak tentang Islam
kapanlagi.com

Jakarata (KANALACEH.COM) – Sekuel dari Surga yang Tak Dirindukan, yakni Surga yang Tak Dirindukan 2, masih mempertahankan pemeran aslinya. Salah satunya adalah Raline Shah yang memerankan karakter Meirose.

Meski kembali memainkan tokoh yang sama, tapi Raline Shah merasakan adanya perubahan karakter Meirose dalam sekuel film ini. Kini tokoh Meirose lebih mengerti tentang apa itu Islam setelah menjadi seorang mualaf.

“Saya berperan sebagai Meirose yang stabil, mandiri, lebih alim, mengerti Islam, menjalankan sebagai muslimah baik,” tutur Raline Shah, saat ditemui usai press screening Surga yang Tak Dirindukan 2, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Ini seperti the woman that I want to be. Saya banyak belajar, banyak yang saya tak mengerti tentang Islam. Dari film ini menguak my curiosity  (keingintahuanku) soal agama. Agama saya Islam, special for me, kan karakter Meirose ini dari mualaf sampai paham banget soal Islam,” kata Raline melanjutkan.

Aktris kelahiran 31 tahun silam ini juga belajar banyak tentang Islam melalui sang sutradara, Hanung Bramantyo. Di lokasi, Hanung banyak memberi masukan agar Raline Shah bisa menjiwai karakternya sebagai muslimah sejati.

“Saya belajar banyak dari Mas Hanung. Nah ini pendalaman agama buat saya, spesial buat saya. SYTD 2 something special. Karakter Meirose jadi paham Islam dan membuat inspirasi, saya menjadi sempurna,” ia mengakhiri.

Surga yang Tak Dirindukan 2 bercerita tentang kehidupan suami istri, Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella) yang kembali menyongsong hidup bersama sang putri, Nadia (Sandrina).

Gejolak rumah tangga yang pernah mereka lalui, kembali ditata dengan indah setelah kepergian Meirose ke Budapest, Hungaria. Aksi Raline Shah sebagai Meirose di Surga yang Tak Dirindukan 2 dapat disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 9 Februari 2017. [Liputan6]

Ads