Ayah Panton silaturahmi dengan warga Desa Buket Hagu

Ayah Panton silaturahmi dengan warga Desa Buket Hagu
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Bupati Aceh Utara dari jalur independen, Samsuddin Jalil Alias Ayah Panton melakukan silaturahmi dengan warga Desa Buket Hagu di Mesjid Sirojul Tholibin, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (03/02) sekira pukul 14:30 WIB.

Ia menyampaikan di hadapan warga Desa Buket Hagu bahwa apabila dirinya terpilih nanti akan memprioritas Desa tersebut.

“Hari ini saya datang kemari untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di sini karena saya sudah rindu dengan teman-teman di sini,  Saya dulu sekolah di SMK Cot Girek dan saya banyak teman orang Jawa. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak anti orang Jawa karena menantu saya orang Jawa,”sebutnya Ayah Panton.

Dikatakannya, dia mencalonkan diri sebagai bupati karena ingin membangun Aceh Utara. “Saya maju sebagai Bupati karena ingin membangun Aceh Utara, karena saya lihat kondisi Aceh Utara sangat tertinggal. Betapa tidak, uang kita trilliunan tapi kenapa pemerintah tidak bisa mensejahterakan rakyat Aceh,” pungkasnya.

Selain itu, ia juga akan memprioritaskan beberapa program yang akan dikakukan jika terpilih jadi Bupati nanti yaitu masalah pertanian, meningkatkan perekonomian rakyat.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab, pada kesempatan itu imam masjid Sirojul Tholibin, Kyai Ulumuddin, mengatakan,  pihaknya akan mendukung kepada calon bupati siapa pun apabila mau mengaspal jalan Desa Buket Hagu.

“kami akan mendukung kepada calon Bupati siapapun apabila mau mengaspal jalan Desa Buket Hagu,”tegasnya.

Sebab menurutnya, sudah puluhan tahun dan beberapa kali berganti pimpinan Aceh Utara tidak pernah mempedulikan jalan di Desa Buket Hagu.  [Rajali Samidan]

Related posts