Puluhan ribu masyarakat Nagan Raya hadiri kampanye akbar Jadin

Puluhan ribu masyarakat Nagan Raya hadiri kampanye akbar Jadin
Kampanye Akbar Calon Bupati dan calon wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin di Lapangan Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (11/2). (ist)
--Ads--
loading...

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Puluhan ribu pendukung pasangan nomor urut 5 Calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Jamin Idham-Chalidin (Jadin) menghadiri kampanye akbar di Lapangan Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (11/2).

Massa tersebut hadir dari berbagai pelosok dari kabupaten setempat untuk menghadiri kampanye yang menjadi penutup tersebut.

“Lebih dari 30.000 massa yang hadir dari tiga dapil yang ada di Nagan Raya,” kata ketua panitia penyelenggara, Sabarudin Akbar saat dihubungi Kanalaceh.com di Banda Aceh.

Ads

Sementara itu secara terpisah Ketua umum Barisan Jadin, Muhammad Fadel, kepada Kanalaceh.com mengatakan bahwa hadirnya ribuan massa tersebut merupakan keinginan masyarakat untuk perubahan di kabupaten tersebut.

“Ini bukti masyarakat rindu akan pemimpin yang baru demi perubahan Nagan Raya kedepan,” ungkap Fadel.

Fadel menambahkan dalam acara kampanye ini juga diisi dengan zikir dan doa bersama.

Seperti yang diketahui cabup dan cawabup nomor urut 5 tersebut telah di dukung 8 partai diantaranya Partai Demokrat, Partai Aceh, Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura dan PPP. [Fahzian Aldevan]