Cek Mad coblos di TPS 23 Paloh Gadeng, Sidom Peng di TPS 6 Keh Nibong

Cek Mad coblos di TPS 23 Paloh Gadeng, Sidom Peng di TPS 6 Keh Nibong
Sidom Peng bersama istrinya Sakdiah memasukkan surat suara di TPS 06 Gampong Keh Nibong, Kecamatan Nibong, Rabu (15/2). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara yang diusung Partai Aceh, Muhammad Thaib atau Cek Mad dan Fauzi Yusuf alias Sidom Peng memilih atau memberi hak suaranya di dua tempat yang terpisah.

Keduanya didampingi sang istri dan disambut antusias warga setempat, Rabu (15/2).

Cek Mad bersama istrinya Cut Ratna Irawati melakukan pencoblosan di TPS 23 Gampong Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara pukul 10.05 WIB. TPS tersebut berada di lapangan bola kaki desa setempat.

Sedangkan Sidom Peng bersama istrinya Sakdiah di TPS 06 Gampong Keh Nibong, Kecamatan Nibong.

Calon Bupati Petahana tersebut setelah melakukan pencoblosan, langsung memantau situasi dan kondisi di beberapa tempat di Aceh Utara untuk menjamin berlangsungnya Pilkada aman dan damai, sedangkan Sidom Peng bersilaturrahmi dan duduk bersama warga sekitar.

“Saya bersama istri sudah melakukan pencoblosan di TPS 06 Gampong Keh Nibong, ini tanah kelahiran saya. InsyaAllah kita harapkan Pilkada serentak ini tidak ada hambatan dan berjalan sesuai harapan,” ungkap Sidom Peng usai memilih. [Rajali Samidan]

Related posts