FP2M ucapkan selamat kepada Mualem-TA Khalid dan Suaidi-Yusuf

FP2M ucapkan selamat kepada Mualem-TA Khalid dan Suaidi-Yusuf
Ichsan Nanda selaku ketua FP2M Kota Lhokseumawe, Kamis (17/2). (Aceh Satu)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Forum Pemuda Pendukung Mualem (FP2M) Kota Lhokseumawe mengucapkan selamat kepada Muzakir Manaf (Mualem)-TA Khalid yang terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Periode 2017-2022 serta kepada Tgk Suaidi Yahya- Yusuf Muhammad yang juga terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe pada Periode 2017-2022.

“Alhamdulillah. Jalan panjang penuh rintangan sudah sama-sama kita lalui. Selamat kepada masyarakat Kota Lhokseumawe atas terpilihnya Mualem – TA Khalid untuk Gubernur Aceh dan terpilihnya kembali Tgk Suaidi Yahya-H Yusuf Muhammad menjadi pasangan Walikota Lhokseumawe,” jelas Ichsan Nanda selaku ketua FP2M Kota Lhokseumawe, Kamis (17/2).

“Semoga kedepannya rakyat Aceh khususnya Kota Lhokseumawe, sejahtera, aman, dan nyaman,” tambahnya.

Sedangkan Reza Rizki selaku Skretaris FP2M Kota Lhokseumawe menyebutkan, akhirnya pemimpin yang sangat diidamkan oleh pemuda telah menang.

“Pemimpin yang kita idamkan telah lahir, ini berkat kerja keras kita bersama dan ini merupakan kemenangan bersama. Setelah ini mari juga bersama kita kawal kinerja pemerintahannya sehingga masyarakat meresakan esensi dari kesejahteraan,” ujar Reza. [Rajali Samidan]

Related posts