Hari ini Iannone dan Alex Rins dijadwalkan kunjungi Indonesia

Hari ini Iannone dan Alex Rins dijadwalkan kunjungi Indonesia
motorsport.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Dua pembalap MotoGP dari Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins dijadwalkan menyapa penggemar di Indonesia. Kedatangan dua pembalap tersebut dalam rangka peluncuran produk terbaru Suzuki.

Menurut informasi yang beredar, dua produk tersebit merupakan GSX-R150 dan GSX-S150. Adapun kegiatan tersebut bakal berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2) siang WIB.

Iannone dan Rins ke Indonesia dijadwalkan tiba hanya sehari setelah tes terakhir pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Tes tersebut merupakan rangakaian persiapan menyambut musim 2017 yang akan dimulai Qatar, Maret 2017 mendatang.

Sebagai tim yang baru membuat comeback musim lalu, Suzuki langsung kompetitif. Pada 2016 mereka mencetak podium kemenangan atas pembalap Maverick Vinales. Sementara di tes pramusim teranyar Suzuki juga tampil menggedor.

Di hari ketiga Phillip Island, Rins finis di posisi keenam dengan catatan waktu 1 menit, 29,103 detik sementara Iannone berada tepat di bawah Valentino Rossi. [Sindo]

Related posts