Berapa harga versi baru Nokia 3310?

Jakarta (KANALACEH.COM) – Nokia 3310 dilahirkan pada tahun 2000. Waktu itu, ponsel ini langsung menjadi idaman walau harganya tidak bisa dibilang sangat murah.

Jika tidak salah, harga Nokia 3310 saat pertama kali keluar di Indonesia sekitar Rp 1,3 juta. Pada saat itu, ponsel semacam ini sudah canggih dan bergengsi untuk ditenteng kemana-mana.

Dan ditambah lagi, yang sudah punya ponsel pun belum banyak. Kartu SIM perdana pun sangat mahal, tidak semurah sekarang.

Nah, ketika muncul kabar kalau HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia bakal merilis lagi Nokia 3310 sekitar akhir bulan ini di Mobile World Congress 2017, banyak yang penasaran berapakah banderolnya.

Memang belum ada yang tahu persis. Namun hampir dapat dipastikan kalau harganya tidak terlampau mencekik leher mengingat fitur dan spesifikasi yang dibawanya tergolong sederhana untuk ukuran zaman sekarang.

Dikutip detikINET dari Venture Beat, Nokia 3310 model baru ini bocorannya akan dijual di kisaran 59 euro. Jika dirupiahkan sekitar Rp 835 ribu.

Jika benar, agaknya Nokia 3310 reborn itu berpotensi laris manis. Setidaknya sebagai ponsel kedua bagi mereka yang ingin merasakan sensasi menggunakan handset legendaris tersebut. [Detik]

Related posts