Anggota DPR rebutan selfie dengan Raja Salman, sampai ada yang bawa tongsis

Foto: Dok. TV Parlemen

Jakarta (KANALACEH.COM) – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud telah selesai menyampaikan pidatonya di DPR. Dia lalu meninggalkan ruang paripurna dan berjalan keluar.

Dari pantauan di ruang paripurna, Gedung Nusantara DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3), langkah Raja Salman tertahan karena ‘dicegat’ para anggota dewan. Mereka mendekati dan ingin bersalaman dengan Raja Salman.

Selain itu, para anggota dewan juga terlihat mengeluarkan smartphone mereka untuk mengajak Raja Salman berfoto bersama atau ber-selfie. Bahkan, terlihat pula ada yang sampai membawa tongsis (tongkat narsis) agar hasil selfie dengan Raja Salman lebih baik.

Raja Salman sendiri terlihat melayani satu per satu salaman dan selfie itu. Sementara itu, pengawal Raja Salman, Brigjen Al-Faghm, dengan sigap mengamankan Raja Salman. Pandangannya terlihat mengawasi satu per satu anggota dewan yang mendekati Raja Salman.

Sebelumnya dalam pidatonya, Raja Salman menyampaikan terima kasih atas sambutan yang didapatnya. “Kami ucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dan penuh kehormatan,” kata Raja Salman. [Detik]

Related posts