29.7 C
Banda Aceh

Alhamdulillah, Nek Nuraini dapat kursi roda

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Bireuen (KANALACEH.COM) – Nuraini (61) warga Desa Simpang Kameng, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen menderita penyakit di kakiĀ  semenjak beberapa tahun yang lalu kini menerima bantuan dari Bank BPRS Rahmania Bireuen.

Bank BPRS Rahmania Bireuen, Ridwan mengayakan, dahulu nenek Nuraini bisa berjalan menggunakan tongkat, namun sudah beberapa bulan tidak bisa berbuat apa-apa lagi sebab kakinya lumpuh.

“Nenek Nuraini belum berkeluarga dan tidak mempunyai harta. Sekarang dia tinggal bersama saudara di rumah peninggalan orang tuanya dulu. Untuk sehari-hari makan dikasih oleh saudara perempuannya yang juga sudah tua juga dan tak mempunyai perkerjaan serta belum menikah juga,” ujarnya.

- Advertisement -

Ridwan pun berharap, bantuan dari bank BPRS Rahmania Bireuen ini bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan baik untuk Nenek Nuraini agar cepat sembuh serta dapat menjalankan ibadah dan beraktifitas kembali sebagaimana biasanya.

“Ini bentuk wujud kepedulian kami terhadap masyarakat,” katanya.

Dalam penyerahan bantuan ini turut hadir Keuchik Gampong Simpang Kameng, Azhari. Dia mengucapkan terimakasih kepada BPRS Rahmania Bireuen yang telah membantu Nenek Nuraini. [Rajali Samidan]


Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru

spot_img