‘Laga kambing’ di Bener Meriah, seorang pengendara tewas

Redelong (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas ‘laga kambing’ antara Honda Supra X bernomor polisi BL 6521 GM dengan Honda Supra X 3696 GC terjadi di Jalan Umum Meriah-Jaya, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Rabu (8/3) kemarin, sekitar pukul 14.30 WIB. Akibatnya, satu orang meninggal dunia.

Kapolres Bener Meriah, ‎AKBP Deden Somantri melalui Kasat Lantas, AKP Usman, menjelaskan kejadian tersebut saat Honda bernopol BL 3696 GC yang dikendarai Kaiman (45), warga Gampong Ladang Ayu, Kecamatan Gajah Putih, Bener Meriah melaju di jalan tersebut.

“‎Selanjutnya dari arah berlawanan melaju sepmor Honda Supra X bernopol BL 65 GM yang dikendarai Seno (17) melaju dengan kecepatan tinggi,” ujarnya saat dihubungi dari Banda Aceh, Kamis (9/3).

Usman menambahkan, saat itu Seno mengambil lajur kanan dan hilang kendali, sehingga menabrak sepeda motor Kaiman di bagian depan.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Kaiman terjatuh di badan jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian, rekannya yang menumpang bernama Tio Prasetio, mengalami luka ringan.

“Sementara Seno mengalami luka lecet di bagian siku dan kaki sebelah kanan,” jelasnya.

‎Para korban langsung dilarikan warga ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis dan visum untuk korban yang meninggal dunia, yang selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga.

“Barang bukti diamankan di Mapolsek Bandar, guna diproses lebih lanjut oleh Unit Laka Lantas. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp 500 ribu,” pungkas Usman. [Aidil Saputra]

Related posts