Tembakan ke udara bubarkan balap liar di Jembatan Lamnyong

Tembakan ke udara bubarkan balap liar di Jembatan Lamnyong
Personel polsek Syiah Kuala mengamankan sejumlah sepeda motor milik warga yang diduga terlibat dalam balap liar di jembatan Lamnyong, Jumat (17/3). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Belasan Personel Polsek Syiah Kuala membubarkan balap liar di jembatan Lamnyong, Jumat (17/3) sore, sekaligus menangkap sejumlah sepeda motor yang diduga ikut dalam kegiatan tersebut.

Pantauan kanalaceh.com dilokasi, tembakan ke udara harus dilepaskan untuk membubarkan ratusan remaja yang sedang menggelar balapan liar itu.

Mendengar suara letusan senjata api, ratusan pengendara sepeda motor berhamburan meninggalkan lokasi sampai ada yang terjatuh.

Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, sudah dua minggu terakhir tempat itu sering dijadikan tempat balap liar. Apalagi, kata dia, aspal jalan itu sudah bagus.

“Jalannya sudah bagus, jadi dijadikan tempat balap liar oleh para remaja, jadi sangat meresahkan masyarakat,” katanya pada wartawan.

Dalam aksi tersebut, Polsek Syiah Kuala mengangkut sekitar 6 sepeda motor untuk dibawa ke Mapolsek dan diminta menunjukan surat-surat kendraan. [Randi]

Related posts