Ayu Ting Ting sebut mantan suami tak jantan

Ayu Ting Ting sebut mantan suami tak jantan
Ayu Ting Ting. (tribunnews)

Jakarta (KANALACEH.COM) – ‎Ayu Ting Ting terlihat emosi ketika menyinggung permasalahannya dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Pelantun lagu “Sambalado” itu merasa kesal lantaran pengacara Enji menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Saking emosinya, Ayu Ting Ting tak segan menyebut upaya yang dilakukan Enji dengan melibatkan KPAI sebagai cara laki-laki tidak jantan.

“Dia sudah jadi bapak juga kan? Buat saya kalau gentleman hadapi saya, kalau banci jangan. Kalau banci ya begini caranya,” kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3).‎

Ia pun meminta Enji untuk menyelesaikan masalah yang menyangkut buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, tanpa kehadiran pihak ketiga. Pedangdut 24 tahun itu sekaligus menjadi jawaban untuk KPAI yang memberikan tawaran mediasi untuk Ayu Ting Ting dan Enji.

“Buat saya enggak berpengaruh ya. Kalau dia laki hadapi saya. Enggak perlu lewat pengacara atau orang lain yang ngomong. Masalahnya kan masalah kita berdua, dia juga sudah dewasa kan?” ujar Ayu Ting Ting. [Liputan6]

Related posts