Seorang perempuan ditemukan berlumuran darah di Ulee Lheue

Seorang perempuan ditemukan berlumuran darah di Ulee Lheue
Seorang perempuan yang berlumuran darah di bagian kepala ditemukan di kawasan Ulee Lheue, Banda Aceh, Jumat (24/3). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Seorang perempuan ditemukan dengan berlumuran darah di bagian kepala pada Jumat (24/3) sekira pukul 16.30 WIB. Perempuan itu ditemukan di tanggul Jalan Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh jalan menuju Gampong Jawa.

Kapolsek Ulee Lheue, AKP Putri saat dikonfirmasi Kanalaceh.com, membenarkan penemuan perempuan tersebut. “Benar info itu,” katanya, Jumat (24/3) malam.

AKP Putri menyebutkan, perempuan itu ditemukan oleh 3 orang saksi yang hendak melakukan foto-foto di atas tanggul.

Namun salah satu saksi, melihat korban terjepit diantara batu-batu tanggul dalam keadaan bersimbah darah di bagian kepala.

“Sehingga saksi meminta bantuan ke orang lain dan melaporkan ke Polsek Ulee Lheue untuk ditindaklanjuti,” ujar AKP Putri.

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Ulee Lheue yang sedang piket langsung membawa korban ke Rumah Sakit Ibu dan Anak untuk dilakukan penanganan medis.

“Sekira pukul 17.55 WIB korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin untuk penanganan medis tambahan di bagian kepala (scanning),” pungkasnya.

Saat ditemukan, sambungnya, korban tak sadarkan diri dan hingga kini belum diketahui identitasnya. [Aidil Saputra]

Related posts