Dua warga bacok security PT KKA

Dua warga bacok security PT KKA
Korban bacok yang masih dirawat di rumah sakit. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Dua warga membacok security komplek PT KKA di Kecamatan Banda baro, Aceh Utara pada Sabtu (25/3) sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Nisam AKP Bukhori mengatakan, satu orang diduga pelaku sudah diamankan dan diserahkan ke unit Reskrim Polres untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Diduga pelaku dalam kasus tersebut adalah Z (32) dan MN (24). Keduanya warga Desa Ulee Nyeu Kecamatan Banda baro Aceh Utara. Sedangkan korban adalah Muzakir walad (40) tahun seorang security di PT KKA,” ungkapnya.

Lanjutnya, kejadian tersebut diketahui ketika seorang security yang sedang piket Sabtu (25/3) pukul 23.30 WIB mendengar suara teriakan minta tolong sekira lebih kurang 20 meter dari pos.

“Kemudian salah satu anggota security tersebut bernama Abdul azis menuju lokasi dan melihat korban sedang dinaikkan ke sepeda motor roda dua yang diapit oleh dua pelaku, selanjutnya setelah kita kejar sepeda motor roda dua jatuh di depan pos jaga. Selanjutnya satu tersangka bernama MN berhasil diamankan oleh security dan rekannya Z melarikan diri beserta barang bukti,” jelas Bukhori.

Ditambahkannya, sementara korban yang mengalami luka di kepala dievakuasi ke Rumah Sakit PT Arun. [Rajali Samidan]

Related posts