Besok, Ditjen Pajak layani Tax Amnesty hingga tengah malam

Total tax amnesty di Aceh Rp98,8 miliar dari 3.000 orang yang bayar pajak
Ilustrasi. Kanwil DJP Aceh gelar konferensi pers di kantor setempat terkait tax amnesty yang akan berakhir 31 Maret 2017, Selasa (21/3). (Kanal Aceh/Randi)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Menghadapi hari terakhir program tax amnesty, Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) pada Jumat besok, akan membuka layanan hingga pukul 24.00 WIB. Pelayanan ini diberikan khusus kepada mereka yang masih ingin melakukan amnesti pajak.

Sedangkan untuk pelayanan pelaporan SPT tahunan akan dilayani sampai pukul 21.00 WIB. Pelayanan amnesti pajak hingga tengah malam tersebut, berlaku di kantor pusat Ditjen Pajak dan Kantor Pajak Pratama (KPP) besar yang ada di Jakarta.

“Tentu kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Untuk besok, kami akan buka sampai pukul 24.00 WIB, kami akan layani semua WP yang akan ikut tax amnesty,” ujar Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Humas Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan Hestu Yoga Saksama di Jakarta, Kamis (30/3).

Dia mengakui bahwa di hari terakhir bahkan sejak pekan lalu, sudah banyak warga yang ikut tax amnesty dan memenuhi kantor pusat Ditjen Pajak, sehingga harus ada upaya pemaksimalan pelayanan.

“Bahkan sampai saat ini kami harus siapkan skema pelayanan yang maksimal karena kami perkirakan WP yang ikut masih akan bertambah,” ungkapnya.

Hestu mengimbau agar seluruh masyarakat yang belum ikut, memanfaatkan kesempatan ini, karena periodenya akan segera berakhir besok. “Kami imbau kepada wajib pajak agar manfaatkan kesempatan tersebut untuk ikut tax amnesty,” pungkasnya. [Sindo]

Related posts