Bachtiar Nasir dikabarkan akan hadiri deklarasi masyarakat Aceh dukung Anies-Sandi

Bachtiar Nasir dikabarkan akan hadiri deklarasi masyarakat Aceh dukung Anies-Sandi
kompas

Jakarta (KANALACEH.COM) – Relawan Masyarakat Aceh Serantau tengah mempersiapkan deklarasi dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno di Wisma Mahasiswa Aceh-FOBA, Jalan Setiabudi Barat, Jakarta Selatan, pada hari ini, Minggu (9/4).

 

Subhan, salah seorang panitia deklarasi mengatakan sudah mengirimkan undangan ke salah satu tokoh ulama ternama di Indonesia, Ustadz Bachtiar Nasir untuk memberikan sambutannya dalam acara ini.

“InsyaAllah Pak Bachtiar Nasir nanti akan datang. Kita sedang menunggu, acara kemungkinan abis Salat Dzuhur,” kata Subhan di lokasi, Jalan Setiabudi Barat, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Sementara itu, sambung Subhan, salah satu dari pasangan calon nomor urut tiga yang akan didukungnya tersebut sudah konfirmasi akan hadir dalam acara ini.

“Kalau enggak pak Anies kemungkinan Pak Sandi. Tapi yang pasti salah satunya akan hadir. Sudah konfirm,” jelasnya.

 

Menurut Subhan, hampir sekira 500 masyarakat Aceh yang berada di Jakarta maupun sekitarnya akan hadir dan mendukung pasangan Anies-Sandi dalam putaran kedua pemilihan gubernur (Pilgub) DKI.

“Ya semoga masifnya dukungan untuk Paslon nomor urut tiga ini bisa menjadikan mereka pemimpin Jakarta,” tutupnya. [Okezone]

Related posts