Real Madrid kalahkan Bayern Munich di kandang

Real Madrid kalahkan Bayern Munich di kandang
Pertandingan Real Madrid vs Bayern Muenchen, Kamis (13/4) dinihari WIB. (Reuters)

Munich (KANALACEH.COM) – Real Madrid memetik kemenangan penting kala bertandang ke Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Tertinggal duluan, Los Blancos menang 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (13/4) dinihari WIB, Madrid sejatinya tertekan sejak awal hingga babak pertama usai. Bayern yang dominan unggul lebih dulu melalui Arturo Vidal di menit ke-25.

Dilansir detik.com, Bayern Munich bahkan punya kans bagus menambah gol dari titik penalti di akhir babak. Tapi eksekusi Vidal melambung.

Madrid kemudian sukses mengejutkan Bayern di awal babak kedua, setelah mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-47. Kontrol pertandingan kemudian bergeser ke Madrid, khususnya setelah Bayern bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Javi Martinez.

Madrid mengurung Bayern dan menciptakan sejumlah peluang bagus. Namun pada akhirnya cuma mencetak satu gol tambahan dari kaki Ronaldo di menit ke-77.

Kemenangan ini jadi bekal berharga untuk Madrid menatap leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan. Sementara Bayern punya tugas berat karena kebobolan dua gol di kandang.

Sementara pertandingan Atletico Madrid vs Leicester City cuma tercipta satu gol. Gol diciptakan melalui penalti yang ditendang oleh Antoine Griezmann. Skor 1-0 pun tak berubah hingga wasit meniup pluit panjang. []

Related posts