Aguero enggan pindah ke MU

Madrid Siap Beli Aguero
bbc

Manchester (KANALACEH.COM) – Keinginan Manchester United (MU) merekrut bomber Manchester City Sergio Aguero sulit terwujud. Pemain asal Argentina tersebut sama sekali tidak berminat pindah ke Old Trafford.

Kabar ketertarikan MU terhadap Aguero mencuat sejak pekan lalu. Manajer MU Jose Mourinho kabarnya berminat membajak Aguero. Mourinho memanfaatkan kegelishan eks pemain Atletico Madrid itu.

Aguero posisinya sebagai pemain inti City terancam sejak kedatangan penyerang muda Brasil Gabriel Jesus Januari lalu. Pelatih City Josep Guardiola lebih sering mengandalkan Jesus ketimbang Aguero.

MU siap mengajukan tawaran 55 juta pound atau sekitar Rp 951,6 miliar untuk membajak Aguero pada musim panas 2017. MU juga mengiming-imingi Aguero gaji 12 juta pound per musim.

Namun tawaran mewah tersebut tidak akan membuat Aguero tergoda. Seperti diberitakan Goal, Aguero bakal menolak pinangan dari MU. Dia tidak ingin mengkhianati City dengan pindah ke MU yang merupakan rival satu kota.

Sumber Goal yang dekat dengan Aguero menyatakan tidak ada peluang sama sekali pemain 28 tahun itu akan menyeberang ke Old Trafford.

Hingga saat ini MU atau perwakilan Setan Merah belum menghubungi mantan menantu Diego Maradona itu. Jikapun dikemudian hari MU benar-benar melayangkan tawaran, Aguero tidak akan menerimanya. [Liputan6]

Related posts