29.4 C
Banda Aceh

Perbaiki mesin air, seorang pria di Aceh Utara meninggal dunia

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Seorang pria meninggal dunia di Aceh Utara, diduga akibat kesetrum arus listrik saat memperbaiki mesin air di rumahnya di Dusun Cot Trieng, Desa Keude Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara Rabu (10/5) sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi kepada Kanalaceh.com mengatakan, pihaknya sudah mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

Dia mengatakan korban yang bernama Aswandi bin Abdul hamid (45) wiraswasta warga diduga meninggal akibat tersetrum.

- Advertisement -

“Menurut keterangan, istri korban Zuariyah (42) selaku saksi menerangkan bahwa korban pada saat tersebut sedang memperbaiki mesin air di rumahnya sendiri, saat memperbaiki tiba-tiba korban kesetrum dan korban terpental sejauh 2 meter,” jelasnya.

Dikatakannya, korban selanjutnya dievakuasi oleh keluarganya ke Rumah Sakit Arun, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia. Kemudian, lanjut Fitriadi, korban dibawa pulang kembali ke rumah untuk di kebumikan.

Ditambahkan, pihaknya berharap kepada masyarakat agar berhati-hati ketika memperbaiki peralatan yang berarus listrik, untuk menghindari korban selanjutnya. [Rajali Samidan]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru