Kembali dari Arab Saudi, besok Jokowi transit lagi di Aceh

Kembali dari Arab Saudi, besok Jokowi transit lagi di Aceh
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Aceh, Zaini Abdullah transit di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Sabtu (20/5) sebelum berangkat ke Arab Saudi. Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan kembali singgah (Transit) di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, pada Senin (22/5) besok pagi dalam perjalanan pulang dari Riyadh, Arab Saudi.

Konfirmasi jadwal kedatangan Presiden Jokowi tersebut didapatkan dari Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh Mulyadi Nurdin, Minggu (21/5).

Mulyadi menyebutkan, Presiden dan rombongan dijadwalkan transit untuk mengisi bahan bakar pada pukul 05.00 WIB dan akan terbang melanjutkan perjalanan ke Jakarta pada pukul 06.30 WIB

“Presiden dan ibu negara akan turun di Aceh untuk pengisian bahan bakar pesawat setelah menempuh perjalanan panjang dari Riyadh Arab Saudi, sambil istirahat sejenak,” ujarnya.

Mulyadi Nurdin mengatakan, kedatangan rombongan Presiden dan ibu negara akan disambut oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah, beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh lainnya di ruang VIP Bandara SIM.

Sebelumnya saat keberangkatan dari Jakarta menuju Riyadh Arab Saudi, Presiden Jokowi dan rombongon juga singgah di Aceh pada Sabtu (20/5) untuk pengisian avtur pesawat. [Aidil/rel]

Related posts