AKBP Andi Nugraha jadi Kapolres Pidie baru

AKBP Andi Nugraha jadi Kapolres Pidie baru
AKBP Andi Nugraha yang memakai kalung bunga. (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – AKBP Andi Nugraha resmi menggantikan AKBP M Ali Kadhafi sebagai Kapolres Pidie. Peresmian itu ditandai dengan acara lepas sambut di Mapolres Pidie, Kamis (25/5).

Dalam acara lepas sambut tersebut, Kapolres Pidie Baru disambut dengan tari ranum lampuan oleh sanggar tari Kabupaten Pidie dengan sebelumnya diberikan kalung bunga sebagai tanda selamat datang di Mapolres Pidie.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pidie Lama AKBP M Ali Kadhafi, SIK, lalu salam perkenalan kepada para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi serta para Kapolsek Jajaran Polres Pidie.

Setelah dilakukan salam perkenalan, Kapolres Pidie Baru didampingi oleh Kapolres Lama mengambil apel perdana di lapangan apel Mapolres Pidie, dimana yang bertindak sebagai Komandan apel Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri dan Perwira Apel Kasat Binmas AKP Rahmad Nuzuluddin.

Acara lepas sambut tersebut juga dihadiri oleh para Waka Polres Pidie, para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Pidie serta para Bhayangkari Cabang Pidie.

Selesai dilaksanakan apel perdana, acara pun dilanjutkan dengan syukuran di Aula Parsena Dhira Brata Mapolres Pidie dan pemberian cindera mata oleh para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Pidie.

Penutup acara dilakukan penghormatan pedang pora yang dilakukan oleh para Perwira Polres Pidie kepada Kapolres Pidie Lama AKBP M Ali Kadhafi. [Aidil/rel]

Related posts