Berebut trofi Liga Champions, ini kata Zidane tentang Juventus

Berebut trofi Liga Champions, ini kata Zidane tentang Juventus
Zinedine Zidane saat sesi latihan Real Madrid (Getty Images)

Madrid (KANALACEH.COM) – Jelang gelaran final Liga Champions musim 2016-2017, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan pendapatnya terkait Juventus.

Tantang rival asal Italia itu di pertandingan puncak, Zidane mengatakan Juventus adalah tim yang solid.

“Juventus sangat solid dan tahu cara bermain menyerang maupun bertahan. Mereka memiliki banyak pemain yang hebat. Dari segi menyerang, (Paulo) Dybala adalah salah satu yang terbaik. (Gonzalo) Higuain dan (Dani) Alves juga sangat hebat,” puji Zidane, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (31/5).

Tampil sebagai juara Liga Spanyol 2016-2017, pelatih berusia 44 tahun itu menegaskan akan berusaha untuk membuat banyak masalah bagi Bianconeri –begitu sang rival dijuluki.

Zidane pun mengatakan kedua tim sama-sama memiliki permainan yang kuat. Ia pun berjanji akan membuat masalah bagi sang rival.

“Fokus utama saya adalah membuat fokus mereka terpecah. Saya rasa tidak ada perbedaan antara Juventus dan Real Madrid. Kita lihat saja pertandingan Sabtu (Minggu dini hari WIB) nanti,” sambung pelatih asal Prancis itu.

“Tidak ada tim favorit di pertandingan final. Juventus memang hebat, begitu juga Real Madrid. Itulah mengapa kami berdua bisa berada di final,” tandas Zidane. [Okezone]

Related posts