Antar Dovizioso di posisi dua, Marquez: Ducati bekerja keras

Antar Dovizioso di posisi dua, Marquez: Ducati bekerja keras
Andrea Dovizioso
--Ads--
loading...

Montmelo (KANALACEH.COM) – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memang di luar dugaan bisa tampil dengan baik. Pembalap asal Italia itu sukses menjuarai dua seri MotoGP secara beruntun yakni di GP Italia dan Catalunya.

Berkat hasil tersebut, Dovi berhasil berada di posisi dua pada klasemen sementara pembalap MotoGP musim ini dengan koleksi 104 angka. Raihan tersebut berjarak tujuh poin dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang berada di puncak klasemen sementara.

Melihat ketangguhan rider berusia 31 tahun itu, Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa Dovi mampu jadi pesaing kuat untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Ads
loading...

Namun, di balik kesuksesan Dovi merajai dua seri secara beruntun, The Baby Alien –julukan Marquez– memuji kerja keras tim asal Bologna tersebut.

Menurutnya, Ducati telah memberikan servis yang sangat baik bagi Dovi. Sehingga, pembalap yang telah bernaung selama empat musim bersama Ducati itu mampu menjalankan perannya dan tampil dengan baik.

“Pokoknya, saat ini mereka (Ducati) berada di depan dan pada jalur kemenangan. Jika mereka berada di sana, mereka telah bekerja dengan sangat keras. Dovi juga mendapatkan servis yang baik,” ujar Marquez, mengutip dari Crash, Senin (12/6). [Okezone]

Ads