Klub ini tawarkan bir gratis seumur hidup untuk bujuk Ronaldo

Klub ini tawarkan bir gratis seumur hidup untuk bujuk Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Reuters)

Koeln (KANALACEH.COM) – Fortuna Koeln bukanlah klub ternama di dunia sepakbola. Tapi, klub divisi tiga Liga Jerman itu punya cara yang unik untuk membujuk Cristiano Ronaldo agar mau bergabung dengan mereka.

Ronaldo santer dikabarkan tak lagi betah di Real Madrid meski baru saja mengantarkan klub tersebut menjuarai La Liga dan Liga Champions. Penyerang asal Portugal itu kabarnya kecewa dengan sikap Madrid, yang terkesan lepas tangan dalam kasus pajak yang sedang membelitnya.

Mempertimbangkan nama besar Ronaldo dan gaji si pemain yang selangit, tentu tak banyak klub di dunia yang mampu merekrut Ronaldo.

Manchester United dan Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk memboyong bintang berusia 32 tahun itu, sementara Bayern Munich sudah membantah meminati Ronaldo.

Fortuna Koeln memang tak punya uang sebanyak MU, PSG, atau Bayern. Akan tetapi, mereka memiliki tawaran lain untuk Ronaldo.

“Hey @Cristiano, kami masih mencari seorang striker. Kami tak punya uang, tapi kami bisa menawarkan Kolsch gratis untukmu seumur hidup,” tulis Fortuna Koeln di akun Twitter mereka.

Kolsch adalah sebuah jenis bir yang diproduksi di wilayah Koeln. Tawaran dari Fortuna Koeln itu tentunya tidak serius dan hanya candaan belaka. [Detik.com]

Related posts