Kodim Aceh Utara tunda cuti Idul Fitri gelombang kedua

Kodim Aceh Utara tunda cuti Idul Fitri gelombang kedua
(Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto menunda pelaksanaan cuti hari Raya Idul Fitri 1438 H felombang kedua bagi ratusan prajuritnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Fadjar Wahyudi Broto ketika menerima laporan kembali cuti Hari Raya Idul Fitri gelombang pertama, Selasa (27/6) di Makodim setempat.

Menurutnya, penundaan cuti tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena Kodim Aceh Utara akan menggelar kegiatan besar yaitu Pembukaan Operasi Teritorial (Opster) tanggal 29 Juni 2017 mendatang yang rencananya akan dibuka langsung oleh Pangdam IM, Mayjend TNI Moch Fakhrudin.

Ads

“Penundaan cuti ini ditunda terlebih dahulu dan akan dilanjutkan kembali setelah pembukaan Opster,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini seluruh personel Kodim 0103/Aceh Utara dikerahkan untuk melakukan persiapan kegiatan pembukaan Opster tersebut yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan Bola Kaki, Desa Keude, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara, sehingga berjalan lancar dan sukses.

Untuk diketahui, Kodim 0103/Aceh Utara akan menggelar Operasi Teritorial (Opster) yang akan dimulai tanggal 29 Juni sampai dengan tanggal 11 September 2017 dengan sasaran tersebar di wilayah Kabupaten Aceh Utara berupa sasaran fisik, non fisik dan penerangan. [Aidil/rel]

Ads