Irwandi: Kita semua adalah Aceh

Irwandi: Kita semua adalah Aceh
Presiden Jokowi memberikan selamat kepada Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf yang baru saja dilantik, Rabu (5/7).(Penrem)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengatakan bahwa proses Pilkada lalu yang sangat kompetitif dan dinamis, sentimental dan emosional, telah membelah sebagian masyarakat Aceh dalam kelompok-kelompok tertentu.

Irwandi menegaskan bahwa sejak hari ini semua itu sudah berakhir. Berhentilah saling menjelek-jelekkan, saling menepuk dada, saling menjatuhkan, dan semua perangai buruk yang hanya merusak persatuan masyarakat Aceh.

Hal itu disampaikan Irwandi Yusuf dalam memberikan sambutan usai dilantik sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022 di Gedung DPR Aceh, Banda Aceh, Rabu (5/7).

“Hari ini kita semua adalah Aceh, yang hidup dari tanah dan air yang sama, yang saling membagi mimpi dan harapan yang sama, menuju masyarakat Aceh yang maju, adil, beradab, dan sejahtera,” katanya.

Dia pun berharap agar seluruh rakyat Aceh bekerja keras, saling membantu hingga tidak ada lagi yang melarat hidupnya. [Aidil]

Related posts