Fadhil optimis pimpin KNPI Aceh

Fadhil optimis pimpin KNPI Aceh
Muhammad Fadhil Rahmi.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-13. Mencuat salah satu nama yang ikut dalam bursa pencalonan, yakni Muhammad Fadhil Rahmi.

Kepada Kanalaceh.com, Kamis (13/7) Fadhil Rahmi sangat optimis bisa memimpin KNPI Aceh pada periode 2017-2020 mendatang. Ia mengaku sudah banyak mendapat dukungan dari internal KNPI Aceh dan eksternal.

“Saya coba konsolidasi dan silaturrahmi dengan semua pihak. Teman-teman mendukung saya untuk maju,” kata Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh ini.

Kemudian, ia mengatakan bahwa dirinya juga sudah menemui Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf.

“Pak Irwandi sudah mempersilahkan saya untuk naik menjadi Calon Ketua KNPI Aceh dan Pak Irwandi juga sudah mengatakan oke,” kata Fadhil yang juga bekerka sebagai Asisten Ombudsman RI Perwakilan Aceh.

Fadhil dikenal layak memimpin organisasi pemuda ini sebab memiliki bekal ilmu agama dan administrasi yang layak. Diketahui, KNPI Aceh rencana melaksanakan Musyawarah Daerah pada 29-31 Juli 2017 di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh. [Aidil/rel]

Related posts