Pemko laksanakan rapat Sail Sabang 2017

Pemko laksanakan rapat Sail Sabang 2017
Rapat persiapan kegiatan Sail Sabang Tahun 2017 di Aula Walikota Sabang pada Kamis (13/7). (Ist)

Sabang (KANALACEH.COM) – Kegiatan Sail Sabang 2017 rencananya akan difokuskan dibeberapak titik yaitu kawasan Sabang Fair, Teluk Sabang, dan titik Nol kilometer.

Asisten I Pemerintah Kota Sabang, Sayuthi membuka Rapat persiapan kegiatan Sail Sabang Tahun 2017 di Aula Walikota Sabang pada Kamis (13/7).

Sayuthi mengatakan, panitia Sail Sabang memiliki kantor sekretariat diruang kerja Walikota lama di Jalan Diponegoro nomor 20 Sabang.

Pada rapat tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Sabang hanya menampung saran dan masukan dari Panitia Daerah tidak membicarakan yang sifatnya teknis.

Walikota Sabang terpilih Nazaruddin, yang juga Ketua Panitia pelaksaan sail Sabang 2017 mengajak pejabat Pemko Sabang untuk kerja seperti biasa.

Karena menurutnya beberapa lokasi wisata di Kota Sabang masih perlu disiapkan sarana dan prasarananya seperti air bersih, listrik, dan kebersihan lokasi tersebut.

Lanjut dikatakan Nazaruddin, kepada panitia Sail Sabang untuk dapat membuat rencana kerja sesuai bidang masing-masing dan bersama2 menyukseskan pelaksanaan sail sabang bulan desember yang akan datang.

“Besar harapan kita agar event besar ini agar terlaksana dengan baik, aman, dan lancar. Tentunya event ini akan membawa kesuksesan bagi Kota Sabang menuju gerbang destinasi wisata bahari dunia,” ujarnya. [Diki Arjuna]

Related posts